PAKAIAN RENANG


Aduuuh, orang-orang pada lebih suka berenang pakai celana pendek atau baju kaos (untuk wanita). Bahkan di INDONESIA pun pada masih pakai begitu :(
Padahal harga baju renang tidaklah terlalu mahal loh ..ya anggap saja seharga pulsa hp, 50rb atau 100rb.

- Harga celana renang sekitar 25.000,- s/d 50.000,-
- Harga baju renang wanita sekitar 70.000 - 200.000 (kalau diskon malah bisa hanya 25.000, merk sweet dance)
- Merk yang bagus ya Speedo, tetapi merk sweet dance juga cukup bagus

Olahraga Pedia – Olahraga renang memang banyak disukai baik anak-anak maupun dewasa.Mengingat olahraga renang banyak sekali manfaatnya banyak dari mereka berlatih renang dengan mengikuti les privat.Menurut pengamatan dari admin masih banyak mereka yang hobi renang tapi masih menggunakan pakaian yang asal-asalan hal ini pasti mengganggu pergerakan dan anda merasa tidak leluasa pada saat berenang.

Khususnya bagi anda para wanita pada saat renang juga ingin tampil OK dan memakai pakaian renang yang bagus sesuai dengan postur dan warna kulit.Untuk memilih baju renang yang bagus bukan seperti memilih baju yang biasa anda beli lho..Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam pemilihan baju renang khusus untuk wanita.Untuk itu kami akan membantu anda para gadis-gadis dalam emilih baju renang yang baik dan benar.

6 TIPS MEMILIH PAKAIAN RENANG WANITA PALING TEPAT

KIAT MEMILIH BAJU RENANG WANITA DENGAN BAIK

1.Perhatikan Bentuk Tubuh

Bagi anda para wanita yang ingin membeli pakaian renang harus memperhatikan postur tubuh anda.Jika anda mempunyai berat badan yang ideal memakai baju renang model apa saja pasti cocok namun bagi kalian yang mempunyai postur tubuh yang tidak seimbang maka saya sarankan untuk memilih baju renang two pieces.Model baju renang seperti ini akan menutupi atau menyamarkan bentuk tubuh yang anda anggap kurang sempurna.

2.Memilih Corak

Walaupun ini terbilang baju yang hanya dipakai pada saat berenang saja anda juga harus pandai-pandai untuk memilih corak yang cocok untuk warna kulit anda.Apabila pada saat anda dikolam renang memakai pakaian renang yang serasi dengan warna kulit anda membuat anda percaya diri.

3.Perhatikan Bahan

Pada saat anda membeli baju renang wanita usahakan bertanya kepada penjualnya tentang bahan yang digunakan.Jangan memilih bahan baju renang terlalu berat karena akan membuat anda terganggu pergerakannya saat berenang dan hasilnya juga kurang maksimal.Saya sarankan untuk memilih baju renang wanita dengan bahan nylon karena nylon sifatnya ringan dan elastis.

4.Dicoba Sebelum Membeli

Pada saat anda sudah memasuki toko olahraga dan anda bersiap untuk membeli pakaian renang wanita usahakan untuk mencobanya terlebih dahulu jangan terburu-buru.Pastikanlah pada bagian dada tersangga dengan baik.Baju renang yang baik untuk dipakai cewek tidaklah terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar.

5.Model Baju Renang

Sebelum anda membeli baju renang wanita harus selalu mengikuti model terbaru.Maka carilah referensi toko yang menjual baju renang yang selalu update.Baju renang yang ketinggalan jaman akan membuat anda tidak PD

6.Perhatikan Harga

Sebelum membeli anda harus melihat bandrol harganya dulu dan sesuaikan dengan kantong anda.Jangan sampai hanya membeli baju renang anda menghutang dan membebani anda.Saya sarankan pada saat membeli toko dalam keadaan promo dan diskon besar-besaran.

Demikianlah beberapa Tips yang bisa anda gunakan sebagai acuan dalam membeli baju renang wanita yang baik dan benar.Dengan memakai pakaian renang paling tidak anda sudah mematuhi peraturan dan membuat pergrakan anda menjadi bebas dan hasilnya pun juga akan baik.Semoga bermanfaat.Terima kasih

Olahraga Pedia – Hallow kawan tahu tidak pemakaian celana renang yang asal-asalan khususnya pada pria akan sangat berpengaruh terhadap performa anda pada saat berada didalam kolam renang.Utuk itu anda harus menggunakan celana renang yang baik dan sesuai dengan postur tubuh anda.Bagaimana caranya ?

Sebelum admin menjawabnya kita ulas sedikit tentang renang.Renang membutuhkan pergerakan yang sangat kopleks seluruh tubuh.Apabila anda menggunakan celana renang yang tidak pas otomatis pergerakan akan terganggu.Untuk itu admin akan menjawab pertanyaan anda diatas dengan memperhatikan dibawah ini :

KIAT MEMILIH CELANA RENANG PRIA DILIHAT DARI POSTUR TUBUH

4 TIPS MEMILIH CELANA RENANG PRIA DENGAN BAIK

1.Perhatikan Postur Tubuh

Apabila anda mempunyai postur tubuh yang kurang tinggi namun tubuh anda atletis maka kamu lebih cocok untuk memakai celana renang yang potongan sampingnya tinggi namun tidak melewati pinggang.Hal ini bertujuan agar perut kamu yang atletis tampak dan kaki kamupun akan kelihatan jenjang.

Kalau tubuh kamu tinggi dan besar maka pilihlah celana renang yang panjang dan anda akan kelihatan proporsional.Dan pastikan anda memilih celana yang tidak terlalu ketat agar nyaman dipakai saat renang

Jika kamu memiliki perut yang buncit pasti anda tidak PD memakai celana renang bukan ? Tenang anda bisa siasati dengan memakai celana renang yang polos dan pakai baju kaos renang juga dengan warna yang sinkron.

Dan yang terakhir apabila kamu mempunyai postur tubuh yang tinggi namun kurus kamu bisa pakai celana renang yang panjang tapi longgar.Ingat panjang tidak melebihi lutut lho sob..Dengan begitu kamu akan kelihatan berisi dan indah kalau dipandang.hehehe

2.Perhatikan Warna Celana Renang

Pilihlah warna klasik yang terdiri dari warna biru,hitam dan merah tua.Warna tersebut tidak mencolok dan tidak terlalu banyak menarik perhatian.Sehingga anda akan kelihatan keren dan elegan.
Jika anda kepengen membuat sensasi saya sarankan untuk memilih warna yang bercorak.Celana yang warnanya bercorak paling cocok digunakan pada saat liburan kepantai dan jangan terlalu banyak motif warna

Jika anda suka dengan warna-warna pastel saya sarankan untuk memilih warna biru langit dan merah muda.Namun jika warna kulit anda coklat maka harus mencoba warna kuning dan orange.Namun jangan sekali-kali memilih warna hijau karena anda akan kelihatan agak tua sob..

3.Dicoba Terlebih Dahulu

Sebelum anda membayar celana renang anda harus benar-benar memastikan bahwa celana renang yang akan anda beli sudah nayaman dipakai dan celanya tidak ada yang cacat.

4.Perhatikan Keuangan Anda

Apabila keuangan anda lagi kering tidak ada salahnya untuk membeli celana renang dengan harga murah.Jika anda menginginkan kualitas bagus sebaiknya menabung terlebih dahulu.heheh.Sebagai alternatif lain sebaiknya anda membeli pada saat diskon besar-besaran.

Untuk tips membeli baju renang wanita sama pria memang sangat berbeda kawan.Bagi wanita pakaian renang ada 2 macam ada yang rapat ada juga yang model terbuka.Semoga tips membeli celana renang pria diatas dapat bermanfaat bagi kawan-kawan semua.Terima kasih

No comments:

Post a Comment